Kamis, 01 Desember 2011

Hot, Playstation 4 Rilis Menunggu Xbox 720 | PS 4 Vs Xbox 720

Playstation 4 Rilis Menunggu Xbox 720 | PS 4 Vs Xbox 720 - Sony santer dikabarkan akan mengeluarkan konsol game Playstation 4 (PS4) ke pasaran, walaupun belum diketahui kapan hal tersebut akan terwujud.

Namun demikian, perusahaan asal Jepang itu telah mengungkapkan besar kemungkinan PS4 akan dilempar ke pasaran bersamaan dengan Xbox 720. Sama seperti PS4, Xbox 720 memang ramai diperbicangkan sebagai update terbaru dari konsol milil Microsoft.

Sudah banyak rumor dan spekulasi tentang kapan Sony dan Microsoft akan merilis konsolnya game terbarunya, dengan beberapa percaya secepat tahun 2012.

Berbicara kepada Eurogamer, CEO PlayStation Europe Jim Ryan mengatakan: "Saya pikir kami akan mempertimbangkan hal itu secara signifikan, karena lebih dari kompetisi dengan PlayStation berikutnya."

Dia juga mencatat, bagaimanapun, bahwa masih banyak 'kehidupan' yang tersisa di PS3 dan menjelaskan: "Jika Anda melihat PlayStation 2, sekarang lebih dari 150 juta unit terjual secara global, lalu kenapa kami tidak mengulang hal yang sama pada PS3."

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar