Sabtu, 24 Desember 2011

Info, Cara Mudah Mempercantik Wajah | Cara Cara Mudah Perbaiki Riasan Wajah

Cara Mudah Mempercantik Wajah | Cara Cara Mudah Perbaiki Riasan Wajah - Riasan memudar atau luntur saat menghadiri sebuah pesta barangkali hal yang paling sering dialami kaum hawa.

Biasanya riasan memudar atau luntur setelah menyantap makanan atau menenggak beberapa gelas minuman.

Kondisi ini bagi kaum wanita tentu saja cukup memalukan. Sebab, kepercayaan diri bisa langsung turun gara-gara minyak berlebih di wajah atau eye liner yang luntur.

Namun, tak perlu khawatir sebab ada cara mudah untuk memperbaiki riasan wajah tanpa perlu menghabiskan waktu lama dan berbagai kosmetik.

Berikut adalah cara mudah memperbaiki riasan wajah saat pesta:

1. Creased eye shadow (eye shadow menumpuk pada lipatan mata).
Menyapukan tambahan bedak bubuk di atasnya justru cenderung membuat terlihat seperti bintik. Sebaiknya bersihkan tumpukan eye shadow pada lipatan mata dengan menggunakan jari tangan.

Setelah itu oleskan krim pearlescent berwarna bronze atau emas di tengah dan di bawah tulang alis agar mata terlihat lebih cerah.

2. Corengan eyeliner atau maskara.
Mencoba menggosok atau menghilangkan noda dengan menggunakan jari akan membuatnya lebih buruk. Sebaliknya, buat kamuflase riasan dengan mengaplikasikan pensil yang memiliki warna senada dengan kulit.

3. Lipstik memudar.
Tak perlu menggunakan cermin. Cukup oleskan lip gloss untuk menghidupkan kembali warna bibir.

4. Kulit pucat.
Jika Anda hanya membawa satu kosmetik saja, maka Anda bisa mengoleskan cream blush (dalam keadaan darurat lipstik berwarna merah ceri atau oranye) pada pipi. Ini akan membuat penampilan lebih cerah, bahkan jika eye shadow dan lipstik telah memudar.

5. Kulit berminyak.
Sebaiknya jangan menambahkan bedak saat kulit berminyak. Sebagai gantinya, gunakan kertas minyak.

Sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar