Sabtu, 10 Desember 2011

Horor, Alat Penyiksaan Paling Mengerikan | Alat Penyiksaan Paling Mematikan

Alat Penyiksaan Paling Mengerikan | Alat Penyiksaan Paling Mematikan - Pada zaman kolonial orang-orang yang kalah perang akan disiksa atau dibunuh, tentu semua akan menggunakan alat. Nah, pada kali ini saya akan postingan tentang alat yang digunakan untuk menyiksa orang-orang.

Berikut ini alat-alatnya:

1. SHOESORTURE
Sepatu yangg injakannya terdapat duri-duri besi tajam yang digunakan untuk memborgol kaki para narapidana di dalam penjara.

2. HERETIC'S FORK
2 mata garpu depan belakang yang di ikat di leher, 1 arah di tancapkan di bawah dagu dan 1 nya lagi di tancapkan di bawah leher.

3. DUNKING STOOL
Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yang tepat diatas sungai dan setelah itu kursi itu di naik-turunkan dari sungai yang dalam dan kotor sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas.

4. THE BOOTS TORTURE
Bagian dalam berduri tajam untuk menusuk lengan kaki. Seharusnya alat ini menggunakan kayu yg di paku ke lengan kaki bagian depan dan belakang.

5. WATER TORTURE
Hukuman ini berasal dari Eropa Timur dan biasanya di lakukan juga di jepang. Hukuman ini memaksa si korban meminum air dalam jumlah yang banyak, dan setelah korban tidak sanggup menahan lagi. Pada saat itulah hukuman di lakukan, si algojo langsung melompat tepat diatas perut yang sudah kembung secara terus-menerus hingga korban tewas.

6. CAT'S PAWS
Sangat simple , korban diikat dan di angkat dan alat ini akan perlahan-lahan merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.

7. THE RACK
Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yang berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah-belah.

8. QUARTERING BY HORSES
Sama seperti The Rack tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki di ikat satu satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badan.

Sumber: http://khaqiqiyahzulianur.blogspot.com/2011/12/foto-foto-sekolah-khusus-maho.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar