Minggu, 19 Juni 2011

Keren, Nenek Hidup 103 Tahun Tanpa Seks

Assalamualaikum dan salam sejahtera buat semua. Setelah sekian lama lama tidak posting di blog ini saya REENA akan posting lagi tentang suatu berita yang menarik yaitu nenek hidup 103 tahun tanpa seks. Bagaimana ceritanya...?

Setiap orang ingin memiliki umur panjang. Ketika seseorang berulang tahun, kita selalu mendoakannya supaya panjang umur. Sekarang ini banyak cara yang dilakukan orang untuk mencapai umur panjang yaitu dengan menjadi vegetarian, tidak merokok, olahraga teratur dll.

Seorang nenek yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 103 memberikan tips supaya umur bisa panjang dan tetap sehat.

"Saya masih perawan," kata nenek yang bernama Gladys Gough ini. "Saya tidak pernah berpacaran dengan hubungan yang 'terlalu jauh' dan tidak pernah menikah."

"Saya mengabdikan hidup untuk melihat dunia," kata nenek Gladys yang telah melakukan perjalanan bersama adiknya, Edna, yang telah meninggal tahun 1996 di usianya yang ke 85.

"Saya selalu makan teratur dan selalu memastikan bahwa saya sudah makan dengan baik.. Pria tidak pernah menjadi bagian dari hidup saya."

Kerenkan, nenek ini memberi tips untuk panjang umur adalah tidak melakukan seks. Tapi bagaimana saya bisa ada didunia ini kalau tanpa itu. hehehehe


Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar