Selasa, 07 Juni 2011

Ciri Perjaka dan Selaput Dara

Ada seorang gadis yang mau menikah menanyakan bagaimana cara mengetahuinya kalau calon suaminya itu masih perjaka atau tidak ? terutama nanti dimalam pengantinnya.....
Kemudian juga menanyakan apakah benar bila dia banyak berolah raga akan membuat selaput daranya menipis,hingga dia kuatir pada malam pertamanya nanti tidak bisa membuktikan kalau dia masih perawan.

Ini pertanyaan yang gampang-gampang susah, kenapa kok gampang?, ya karena jawabannya mudah saja tinggal ya atau tidak, yang susah adalah apakah si pria mau berkata jujur...apakah dia masih perjaka atau tidak, jadi tidak perlu untuk menunggu pembuktiannya dimalam pengantin, karena memang tidak ada ciri khusus yang menandakan apakah seorang pria masih perjaka atau tidak. Jadi intinya disini adalah kejujuran saja.

Lain halnya dengan selaput dara yang merupakan ciri khas seorang gadis dan ini perlu pembuktian. Perlu diketahui disini bahwa selaput dara adalah sebuah membran yang terdapat di depan liang miss V, membran ini tidak sepenuhnya utuh, tapi ada sedikit celah untuk mengeluarkan darah menstruasi, tetapi bisa robek akibat persetubuhan atau akibat benturan kuat disekitar situ. Jadi malam pertama bisa saja tidak mengeluarkan darah bila sebelumnya pernah berhubungan atau pernah terjadi benturan, atau bisa saja bila selaputdara ini lentur sekali sehingga tidak robek dan baru robek pada hubungan berikutnya, sehingga baru terjadi perdarahan.

Apakah olah raga membuat selaput dara menjadi tipis...?

Tidak ada penelitian yang mengatakan begitu, yang bisa adalah olah raga bisa membuat selaput dara robek bukan menipis, diantaranya adalah olah raga berkuda, dan olah raga yang ada melompatnya.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar