Selasa, 07 Juni 2011

Info, Angry Birds Segera Masuk TV

Angry Birds makin merajalela saja. Berikutnya, game 'burung mengamuk' dari Finlandia ini akan hadir di pesawat televisi.

Hal itu dilakukan melalui kerjasama antara Rovio, pembuat Angry Birds, dengan Roku. Nama yang disebut belakangan adalah pembuat perangkat set-top-box untuk televisi.

Popularitas Angry Birds membuat Roku menggandeng Rovio untuk menghadirkan game tersebut di layar televisi. Tentunya, Roku berharap langkah ini akan mengundang game lainnya untuk ikut mendukung platform mereka.

Di Amerika Serikat, Roku dikenal sebagai penyedia perangkat yang bisa digunakan untuk mengakses layanan sewa video online Netflix.

"Sama seperti ketika kami jadi yang pertama yang menghadirkan Netflix di TV, kami ingin menjadi katalis yang mengubah cara orang bermain game casual --mulai dari Angry Birds-- di layar paling besar yang mereka miliki di rumah," tutur Anthony Wood, CEO Roku.

Di sisi lain, Roku harus bersaing dengan konsol seperti Xbox 360, PlayStation 3 dan Nintendo Wii yang sudah menghadirkan berbagai game casual untuk dimainkan di TV.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar