Kamis, 09 Juni 2011

Info, Batalkan Chirp Twitter Terkesan Menutup Diri

Chirp tahun ini dibatalkan, lalu para developer Twitter menyelenggarakan konferensi sendiri. Twitter tidak diajak. Tahun lalu Twitter mengadakan Chirp, konferensi yang mempertemukan para developer untuk mengajak mereka turut berpartisipasi mengembangkan Twitter. Tapi tahun ini Chirp tidak diselenggarakan.

Para developer kecewa karena seharusnya ajang ini adalah suatu cara untuk menyelaraskan platform antara pejabat Twitter dengan para developer atau startup. Para developer pun memutuskan untuk mengadakan konferensi sendiri. Konferensi itu bernama Twitter Developers Summit yang akan diselenggarakan 26 Juni di San Francisco.

Dalam konferensi ini akan hadir HootSuite, keepstream, KLOUT, CoTweet, Bottlenose, dan beberapa developer besar lain. Tapi Twitter tidak diundang di acara tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan EngageDigital untuk membicarakan tantangan dan perubahan Twitter ke depannya. Agaknya para developer sangat bersemangat mengembangkan Twitter dan dapat melihat prospek bisnis yang besar di sana. Namun sebaliknya, Twitter justru kelihatan agak menutup diri.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar