Selasa, 08 Februari 2011

Sekilas ttg kehidupan Ku

Pada postingan saya kali ini, saya akan cerita sdikit ttg kehidupan saya karna saya lagi sedang kurang kerjaan. hehehehe…

Saya adalah seorang ank laki2 yang lahir dari seorang ibu yg b’nama Aminah dan seorang bapa bernama Halib. Saya dibesarkan dengan pnuh kasih sayang karna saya adalh ank pertma dari kedua ortu saya. Saya lahir d’negeri tempat ortu saya merantau dgn hidup yg sangat sederhana. Ortu saya bersusah payah mncari sesuap nasi untk membsarkn saya. Tapi walau apapn mrka ttp tegar dlm khidupan kami yang serba kekurangan untuk membesarkan saya. Tapi usah demi usaha yg mereka lakukan akhirnya ortu saya berhasil menciptakan kehidupan kami yg sgt susah menjdi sedikit senang. Dan akhirnya setelah saya berumur 7 thn, saya disekokahkn d’sbuah sekolah yg bernma SK. Paris 3 Kinabatangan sampai tamat klas. Tapi setelah klas saya tidak melanjutkn sekolah karna kan itu negeri orang bukan negeri saya.

Setelah tamat kelas 6 saya kerja d’sebuah toko komputer dan d’toko itu juga menawarkn kursus bagi semua golongan umur. Saya ditawarkn untuk mengajar ttg MS-Office, ttapi saya tidak mau dan memilih untuk jadi tukang servis komputer karna saya tau kalau jadi tukang servis komputer pasti saya diajarkn ma bos saya yg lu”san IT ttg banyk. Dan dugaan saya t’nyata bnar. Setelah 2 thn saya bekerja, saya mengambil keputusan untuk melanjutkan sekolah k’nu2kan tmpat tante saya.

Dikota ini lah saya merasa betapa susahnya hidup merantau jauh dari orang tua. D’kota ini juga saya mulai banyak mengerti ttg kehidupan. Tapi saya tidak lama d’kota ini karna saya b’hijrah k’kota berau, tempat tinggal saya sekarang.

Gak terasa udah terlalu jauh saya cerita ttg kehidupan saya. Sekarang saya udah kerjaan ini, hehehe…

Sekian dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar