Selasa, 08 Februari 2011

Kasihan, Pendiri Facebook Paranoid!

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg ternyata menyimpan ketakutan terhadap penguntit yang marak di jejaring sosial. Ia khawatir keselamatan dirinya dan keluarga.

Mark Zuckerberg meminta penahanan terhadap Pradeep Manukonda (31), ia mengajukan dokumen hukum. Zuckerberg mengklaim Manukonda telah menguntit pendiri jejaring sosial tersebut.

“Ia mengikuti, mengganggu dan menghubungi Zuckerberg dengan bahasa yang mengancam keselamatan pribadi, pacar dan adik perempuannya,” tulis dokumen tersebut.

Petugas hukum, seperti dilansir TMZ menyebutkan Manukonda sudah beberapa kali muncul di kantor pusat Facebook di Palo Alto untuk menghubungi Zuckerberg. Ia meminta miliuner berusia 26 itu sejumlah uang untuk mendukung keuangan keluarga.

Polisi sebelumnya sudah memberi peringatan lisan kepada Manukonda, namun Zuckerberg mengklaim pria tersebut menghubunginya terus menerus dengan surat. Bahkan Zuckerberg menerima rangkaian bunga beserta surat yang ditulis tangan pada 28 Januari.

“Tolong bantu saya karena saya siap mati untuk Anda. Tolong mengerti penderitaan saya,” tulis Pradeep di halaman Facebook Mark Zuckerberg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar