Minggu, 08 Januari 2012

Unik, Makanan Menentukan Jenis Bayi | Makanan untuk Cepat Melahirkan

Makanan Menentukan Jenis Bayi | Makanan untuk Cepat Melahirkan - Menurut Jerry Farwell (1994), Pola makan seseorang bisa menentukan jenis kelamin anak yang dilahirkannya.

Jika ia pintar memilih makan yang berkaitan dengan produksi spermatozoa mereka, maka jenis kelamin anak mereka bisa diupayakan sesuai dengan keinginan.

1. Jika menginginkan seorang bayi perempuan
Jika pasangan menginginkan bayi perempuan, suami harus makan makanan yang banyak mengandung alkaline, mineral kalsium, dan magnesium, seperti pisang, sayur–sayuran, susu, keju, ikan laut, mangga, jeruk, jambu biji, garam.

Sedangkan istri banyak makan makanan yang mengandung asam, mineral kalium, dan natrium, seperti ikan dan sayur hijau, makanan manis seperti permen dan cokelat.

2. Jika menginginkan seorang bayi laki – laki
Jika pasangan menginginkan bayi laki – laki, disarankan untuk suami mengkonsumsi lebih banyak Kafein dan minuman Lain yang bersifat Basa ( seperti Cola). Remba el Suyuti (2008) mengatakan bahwa seorang suami yang menginginkan anak laki–laki seharusnya lebih banyak mengkonsumsi kafein, seperti susu baik susu sapi atau susu kambing.

Bagi kaum istri sebaiknya memperbanyak konsumsi daging dan makanan asin.

Sumber: kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar