Selasa, 10 Januari 2012

Info, Kakek 65 Tahun Ditahan FBI | Kakek Ditahan FBI Karena Meninju Pramugari

Kakek 65 Tahun Ditahan FBI | Kakek Ditahan FBI Karena Meninju Pramugari - Seorang kakek berusia 65 tahun ditahan Biro Penyelidik Federal AS (FBI) sesaat setelah tiba di Honolulu, Hawaii. Ia dituduh menyerang seorang pramugari maskapai Delta Airlines yang ia tumpangi dari Tokyo, Jepang.

Menurut pengaduan tindak pidana yang diterima Pengadilan Distrik AS, kakek bernama Sohei Yamanouchi tersebut menampar dan meninju salah satu pramugari pesawat setelah meminum beberapa gelas anggur.

Pihak berwenang mengatakan, pramugari tersebut tidak mengalami luka serius. Namun, para agen FBI langsung menahan Yamanouchi begitu pesawat mendarat di Honolulu. Warga negara Jepang tersebut didakwa melakukan penyerangan di dalam pesawat udara, dan diancam hukuman maksimum enam bulan penjara dan denda 10.000 dollar AS (Rp 91,7 juta).

Pihak berwajib menahan paspornya dan ia diperintahkan tetap tinggal di Oahu setelah dibebaskan dengan uang jaminan 10.000 dollar AS. Sidang pertama pengadilan terhadap Yamanouchi akan digelar pada 20 Januari.

Sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar