Kamis, 12 Januari 2012

Info, Pengguna Ponsel Suka Mabuk | Pengaruh Buruk Ponsel

Pengguna Ponsel Suka Mabuk | Pengaruh Buruk Ponsel - Pengguna telepon seluler doyan minum minuman beralkohol...? Karena studi terbaru menyatakan hal tersebut.

Sebuah studi terbaru oleh Centers for Disease Control menyatakan bahwa pengguna ponsel cenderung meminum minuman beralkohol, ketimbang kelompok lain.

Studi itu menunjukkan fakta bahwa banyak orang menggunakan ponsel dan tidak punya telepon pribadi kebanyakan adalah berusia muda dan bergender laki-laki.

Pria muda berusia 18-24 umumnya suka mengkonsumsi alkohol, ketimbang kelompok lain.

Pada 2009 hanya sekira 15,2% pengguna ponsel yang suka minum. Untuk 2010 angka tersebut naik menjadi 17,1%.

"Pengguna telepon seluler memiliki rata-rata konsumsi alkohol yang lebih besar ketimbang koresponden lainnya," ungkap studi tersebut.

Di studi yang dilakukan oleh CDC ini, para partisipan ditanyai apakah mereka pernah meminum alkohol. Selain itu mereka juga ditanyai seberapa sering mereka mengkonsumsi alkohol.

Studi ini mensurvei 457.677 orang dewasa (422.039 responden pengguna telefon rumah dan 35.638 responden pengguna ponsel).

"Penemuan ini mengkonfirmasi pentingnya perkembangan jumlah penggunaan ponsel dan kaitannya dengan pengkonsumsian minuman beralkohol," pungkas studi tersebut.

Sumber: inilah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar