Selasa, 20 September 2011

Blogger, Cara Menerima Undangan Penulis Blog

Tadi baru saja saya tulis Cara Menambah Penulis Pada Blog, sekarang saya lanjutkan dengan cara menerima undangan dari blog yang mengundang kita jadi penulisnya. Sebenarnya saya tulis tutorial ini untuk orang yang saya undang jadi penulis diblog ini. Karena mungkin dari mereka ada yang belum tau tapi saya yakin pasti mereka tau. Tutorial ini juga saya tulis para newbie didunia blogger seperti saya.

Sekarang saya akan tulis tutorialnya:
1. Buka email kalian mau gmail atau ymail yang penting email yang diundang
2. Lihat inbox, seperti gambar dibawah:


3. Klik Pesan tersebut dan klik yang blogger kirimkan, seperti pada gambar dibawah:


NB: Anda harus punya akun blogger untuk menjadi penulis jika belum anda harus mendaftar dulu. Lihat gambar dibawah:


Jika anda sudah punya akun klik di sini, jika belum klik Ciptakan account Anda Sekarang seperti gambar diatas. Setelah selesai anda akan masuk ke dasbor seperti gambar dibawah:


Setelah itu selesai dech, mudah kan...? Sekian dulu tutorial saya pada sore hari ini. See you next time...:-)

1 komentar: