Selasa, 09 Agustus 2011

Kata-kata Semangat Sebelum Belajar C++

Assalamuaikum dan salam sejahtera buat semua. Jika sebelumnya saya pernah posting tentang Apa itu C++??, kali ini saya akan posting tentang Kata-kata Semangat Sebelum Belajar C++ dan kiat sukses untuk menjadi programer yang mengerti C++.

Menurut anda apakah C++ itu sangat susah atau mudah...? Kalau menurut saya pribadi, pertama kali belajar C++ itu ada perasaan AGG(Agak Gimana Gitu), karena baru pertama kali waktu saya masuk kelas 1 SMA. Pertama memang saya agak bingung-bingung tetapi akhirnya saya jadi orang yang bisa dikatakan paling tau (g' sombong tapi memang kenyataan) tentang C++ ini, banyak teman-teman yang bertanya ke saya kalau ada tugas dari tentang C++. Jadi kesimpulannya menurut saya C++ itu mudah kalau kita mau belajar.

Banyak orang yang belajar C++, namun hanya beberapa orang yang sukses menaklukkan bahasa pemrograman ini. Sedangkan yang lainnya kadang hanya menguasai dasar tanpa bisa terus berkembang. menjadi seorang programmer. C++ ini sangat populer sekali di Indonesia dan setiap dosen IT pasti bisa atau menguasai program ini.

Supaya kita bisa mengusai program C++ ini kita harus melakukan sama seperti yang saya lakukan sebagai berikut:

1. Rajin membaca artikel atau buku-buku tentang C++ ini. Ini sangat penting untuk anda menambah wawasan.

2. Rajin melatih kemampuan anda. Seperti membuat program C++ yang menurut anda menarik seperti membuat program untuk zakat atau sebagainya.

3. Rajin membuat sebuah program yang sangat menantang yang seperti mustahil anda buat. Ini akan menambah ilmu anda tentang C++.

4. Kembangkan program yang sudah ada. Ini juga akan mengasah kemampuan anda.

5. Jangan selalu copas syntac atau source orang tanpa anda pahami.

6. Jangan malu bertanya. Karena pepatah menyatakan malu bertanya sesat dijalan.

7. Luangkan waktu anda sebentar di depan komputer atau laptop dan sebagainya untuk belajar program C++ ini.

Sekian dan semoga bermanfaat untuk semua.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

1 komentar: