Jumat, 12 Agustus 2011

HTML, Paragraf dalam HTML

Assalamualaikum dan salam sejahtera bertemu lagi kita dalam tutorial HTML ini, saya sekarang sudah cape menulis tutorial ini dari tadi mulai dari “Apa itu HTML…?”, “Dasar-Dasar HTML”, dan “Jenis Heading atau Judul dalam HTML”.

Menulis dokumen apapun pasti dan harus memerlukan paragraf. Begitu juga dalam HTML, jadi sesuai dengan judul kali ini saya akan membahas tentang Paragraf dalam HTML. Dalam HTML kita harus menggunakan tag <p> untuk membuat sebuah paragraf baru.

Saat kita menggunakan tag ini, dia akan menambahkan sebuah baris kosong di atas dan di bawah teks paragraf yang kita tulis. Baris-baris kosong tersebut adalah baris yang menandakan sebuah paragraf dan memisahkan paragraf tersebut dari paragraf-paragraf yang lainnya.
Berikut ini adalah contoh syntacnya:

<p>Ini adalah contoh dalam membuat paragraph di dalam HTML .</p>
<p>Selamat mencoba. Good luck…</p>


Saya rasa sekian dulu tutorial saya pada kali karena saya sudah sangat cape ini, karena tadi dari taraweh dan rasanya saya sudah ngantuk berat nich. Semoga bermanfaat bagi yang memerlukan.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar