Rabu, 20 Juli 2011

Hot, Google Plus VS Facebook

Google Plus adalah situs jejaring sosial yang baru diperkenalkan pada bulan juni kemarin sekarang sudah bisa dibuka untuk umum, hal ini berdampak negatif bagi Facebook karena Google Plus adalah pesaing terberatnya. Facebook yang merupakan situs sosial jejaring terbesar di dunia ini menambahkan beberapa fiturnya seperti "Video Calling", hal ini dilakukan agar para pengguna facebok tidak berpindah hati kepada google.

Persaingan Facebook dan Google plus sangat ketat, sekarang ini google plus sudah mempunyai fitur barunya facebook "video calling". Google plus yang belum banyak diketahui orang dapat dimanfaatkan oleh facebook untuk membuat fasilitas-fasilitas yang dapat meningkatkan jumlah penggunanya, meskipun demikian google plus berusaha memberikan layanan terbaik bagi para pengguna google, untuk promosi Google Plus tidak khawatir sebab SEO merupakan hal mudah bagi google, facebook mungkin akan terbengkalai pada tahun-tahun nanti jika layanan yang diberikan tidak memuasakan atau kalah dengan google plus.

Ketidak nyamananya di Google Plus yaitu email yang digunakan merupakan email gmail yang merupakan  layanan dari Google, tidak sama dengan facebook yang memberikan kebasan pada penggunnya untuk memilih penyedia layanan, selain itu registrasi facebookpun lebih mudah karena pendaftarannya dapat dilakukan melalui handphone, dengan cara ini facebook dapat mendapatkan pengguna banyak.

Google yang merupakan situs SEO terbesar ini tak menyerah pertahankan tahta kedudukan dunia maya, akan tetapi google plus meskipun sudah di buka umum anda juga harus bersabar karena pada pihak google plus membuat peraturan sistem "buka-tutup"

Sistem buka tutup apa maksudnya...? maksudnya adalah anda harus sering mengecek email maupun langsung berkunjung ke homepagenya, karena Anda tidak tahu berapa lama sistem “buka” itu akan berlangsung sampai mereka kembali menutupnya. Beberapa pengguna yang mencobanya ada yang berhasil, namun banyak juga yang masih belum beruntung, bagaimana dengan anda?dan siapakah yang juara...? anda sendiri yang menentukan.

NOTES: Bagi yang ingin mendaftar di Google plus hubungi saya di badar.thebestempiresking@gmail.com nntar saya invited karena Google plus sekarang sudah tidak bisa mendaftar kecuali di invited atau hubungi Reena di sorfianarina7@gmail.com kalau dia punya waktu pasti dia invited atau balas emailnya.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar