Rabu, 20 Juli 2011

Facebook DiSiksa Oleh Google Plus

Assalamualaikum dan salam sejahtera buat semuanya. Setelah sekian lama saya dan admin yang lain terutama Reena tidak pernah posting lagi diblog ini, kali ini saya sebagai pendiri blog ini sempatkan waktu sebentar untuk posting sesuatu yang menarik di blog ini. Pada postingan saya kali, saya akan posting tentang Facebook yang disiksa oleh Google +.

Google plus adalah situs jejaring sosial yang baru diperkenalkan pada bulan juni kemarin sekarang sudah bisa dibuka untuk umum, hal ini berdampak negatif bagi Facebook karena Google Plus adalah pesaing terberatnya. Setelah kemunculan Google + ini, para pencinta Google + sosial network yang terbaru ini pun langsung membuat animasi yang memperlihatkan Google + menyiksa Facebook seperti Facebook di tendang oleh Google + dan banyak lagi.

Sekarang Facebook sudah merasakan betapa sakitnya disiksa dan di anak tirikan sama seperti apa yang dialami oleh Friendster dulu waktu kemunculan pertama Facebook. Dulu facebook diagung-agungkan dan frienster dihina-hina. Sekarang Google plus yang diagung-agungkan dan facebook yang dihina-hina sesuai dengan perkembangan zaman.

Saya juga termasuk salah satu pembuat animasi yang memperlihatkan Facebook disiksa oleh Google Plus dan untuk pengetahuan teman-teman semua yang ada diluar sana saya sudah mengumpulkan atau bahasa kerennya mengoleksi animasi tersebut sebanyak 500. #pamergitu, wkwkwkwkwk...

Sekian dulu basa-basi saya pada kali ini, mohon maaf apabila ada salah tulis karena saya bukan jurusan bahasa. ckckckckck

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar