Jumat, 08 Juli 2011

Apa Itu Google + atau Google Plus

Hai semua, kali ini saya akan posting sesuatu yang menarik menurut saya karena ini adalah tugas pertama saya sejak masuk kelas 2. Kasian juga ini blog karena aku tidak urusin hanya teman saja yang urusin itupun jarang karena mereka juga sibuk dengan urusan masing-masing. Yang mau saya posting ini adalah tentang pendatang baru di Google yakni tepatnya adalah Google Plus atau Google +. Apakah itu...?

Tepat pada akhir bulan Juni 2011 isu Google Plus atau Google + akan di luncurkan akan tetapi Google Plus atau Google + ini masih tahap percobaan. Sebenarnya saya sudah buat Google Plus atau Google + dari kemarin tetapi saya tidak tau apa itu karena saya daftar setelah tau dari internet bahwa ada fitur baru dari Google, eh ternyata ada tugas dari guru TIK.

Google Plus atau Google + adalah suatu jejaring sosial yang dikeluarkan google. Jejaring ini hampir sama dengan facebook dan kabar terbaru google plus ini memiliki fitur yang lebih komplit. Pertanyaannya sekarang apakah Google Plus atau Google + ini bisa mengalahkan facebook...?

Baru di-soft launching beberapa hari yang lalu, Google Plus atau Google + ini sudah dibanjiri banyak peminat. Tidak tanggung-tanggung, CEO Facebook, Mark Zuckerberg bergabung dengan Google Plus. Hal ini dilaporkan oleh Venturebeat.com yang melihat profil Mark di Google Plus.

Meski demikian, kemungkinan bahwa nama yang terdaftar adalah seseorang yang mengaku-ngaku jadi Mark Zuckerberg juga bisa terjadi. Namun, melihat banyaknya anggota yang ada di Circles Mark Zuckerberg merupakan para pejabat Facebook, kemungkinan tersebut menjadi kecil. Artinya profil yang ada di Google Plus itu kemungkinan besar adalah Mark Zuckerberg.

Bergabungnya Mark Zuckerberg ke Google Plus mungkin untuk melihat dari dalam fitur-fitur apa yang ditawarkan oleh Google Plus dan tentu saja mungkin mencobanya dan membandingkannya dengan yang ada di Facebook. Banyak pendapat awal dari mereka yang telah berkesempatan bergabung dengan proyek Google Plus ini mengatakan Google Plus layaknya Facebook (copy cat) dengan beberapa perubahan dalam penggunaan istilah seperti Circles untuk Friend.

Like Fans Pages kami di http://www.facebook.com/pages/My-Bestfriend-Forever/

Follow juga twitter kami di http://twitter.com/Infonya1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar