Sabtu, 19 Mei 2012

Tips, Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda Anda | Tubuh Wanita yang Menggoda

Tips, Bahasa Tubuh Wanita Saat Menggoda Anda | Tubuh Wanita yang Menggoda - Menggoda bisa menjadi satu hal menyenangkan, tidak perduli status Anda single atau sedang berkomitmen. Tapi bagi Anda kaum pria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda..?

Jika Anda ingin mengetahui apakah wanita sedang ingin menggoda atau tidak lewat bahasa tubuhnya, perhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Perhatikan gerakan tubuh
Gerakan tubuh sangat jelas menunjukkan jika wanita menggoda atau tidak. Jika dia datang mendekat kepada Anda, artinya dia mencoba menarik perhatian Anda.

2. Amati tangannya
Ketika seorang wanita ingin menggoda, dia akan selalu memainkan rambut dengan tangannya. Jika Anda menatapnya dan dia sedang sibuk mengobrol dengan teman-temannya, perhatikan ekspresi dan gerakan tangannya.

3. Mata
Jelas, ketika dia tertarik pada Anda, dia akan melihat Anda. Kontak mata adalah tanda yang paling jelas untuk mengetahui kalau wanita sedang menggoda Anda. Jika dia melihat Anda dan mencoba menarik perhatian dengan mendekat, maka siap-siaplah.

4. Bibir
Umumnya, ketika seorang wanita menggoda, dia akan melihat Anda dan tersenyum. Bibirnya dapat digunakan dalam berbagai cara, mulai dari tersenyum, cemberut hingga senyum sensual.

5. Kaki
Jika wanita mengayunkan kakinya sambil melirik kepada Anda, itu artinya dia sedang berusaha menggoda.

2 komentar:

  1. Hi, Yang penting dari itu semua adalh bagaimana kita menjadi laki-laki super.

    Regards
    Sammy
    www.ayahsuper.com/bisnisasnara

    BalasHapus
  2. SAYA PAK,ANTON INGIN BERBAGI CERITA KEPADA KALIAN SEMUA ,dulunya sy seorang guru honor yg hidup susah dan banyak hutan ,krn gaji yg tdk cukup untuk menghidupi ke luarnga sy ,ahirnya sy coba untuk menghubungi AKI MUPENG dan dgn senang hati AKI mau membatu sy untuk memberikan angka hasil ritualnya ,dan angka yg diberikan AKI MUPENG benar-benar terbukti tembus dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI MUPENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama AKI MUPENG dan dengan senang hati AKI MUPENG mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi AKI MUPENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi AKI MUPENG DI nomor 0852 9445 0976 atau KLIK DISINI ,INI KISAH NYATA DARI SY TEMAN” ,terima kasih

    BalasHapus