Sabtu, 19 Mei 2012

Artis, Profil Non Dera | Dera Indonesian Idol

Artis, Profil Non Dera | Dera Indonesian Idol - Salah satu finalis Indonesian Idol 2012 ini bernama lengkap Non Dhera Siagian. Wanita berusia 18 tahun ini berasal dari Cianjur,dan memiliki karakter suara yang bisa di bilang berciri khas.

Ia merupakan mahasiswi diperguruan tinggi ITENAS (Institut Teknologi Nasional) jurusan Visual Communication Design. Ia merupakan alumni SMA 1 Cianjur.

Saat audisi ia mengikuti audisi di Sukabumi dan membawakan lagu berjudul cemburu milik Dewa 19 sembari diiringi gitar. Dan kemarin malam tepatnya tanggal 6 April 2012 ia resmi menjadi anggota 12 besar finalis Indonesian Idol 2012.

Ia berhasil lolos berdasarkan polling sms ,dan ia menempati urutan no 3 sebagai pemilik sms terbanyak. Soal cinta, beberapa waktu lalu sempat beredar gosip yang menyatakan bahwa Indra Wijaya (rekan satu profesinya di indonesian idol saat babak eliminasi) menyukai Dhera.

Namun, faktanya itu hanya gosip semata guys, Dhera udah punya pacar loh namanya Adi Rosiadi , bisa liat di twitternya Dhera @dherasiagian :)

1 komentar:

  1. SAYA PAK,ANTON INGIN BERBAGI CERITA KEPADA KALIAN SEMUA ,dulunya sy seorang guru honor yg hidup susah dan banyak hutan ,krn gaji yg tdk cukup untuk menghidupi ke luarnga sy ,ahirnya sy coba untuk menghubungi AKI MUPENG dan dgn senang hati AKI mau membatu sy untuk memberikan angka hasil ritualnya ,dan angka yg diberikan AKI MUPENG benar-benar terbukti tembus dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI MUPENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama AKI MUPENG dan dengan senang hati AKI MUPENG mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi AKI MUPENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi AKI MUPENG DI nomor 0852 9445 0976 atau KLIK DISINI ,INI KISAH NYATA DARI SY TEMAN” ,terima kasih

    BalasHapus